Monday, June 24, 2013

1st time Baby photostudio

Jadii.. ceritanya, dr thier br lahir, g ud pngennnn bw dia fto studio.
Trus mikir2 klo br lahir kan blm bs d gayain apa2 yah, mending nunggu bs tengkurep dulu.
Eh, klo ud bs duduk lucu kali y d poto, nunggu duduk deh.. Eniwei, tanggung ahh, nunggu bs berdiri sekalian.. *Krik krikk krik* alhasil ampe thier ud mo setaon, gk jadi2 poto -___-"

menjelang thier setaon, pas lg buka2 web diskon, liat promo foto baby *ahaaa tringgg tringggg*
Hrganya murehh, start dr 99k *emak2 diskonan*
liat d fbnya, cntoh picnya lmyan oke lah. Gk pk nanya2 suamih, lsg bli. Abis beli baru laporan, eh si akang blg, emang yakin anak ini bs dan mau anteng d foto -.-" bahh.. jd mikir, emang sih ni anak biasany gk mo d pegang ama org baru, klo d pksa, bs rewel nangis2.. Tp ud telanjur d bli, lagipula anak2 lain bs kok, masa thier gk bisaa sihh.. Seandainy bener2 gk bisa yowes sudahlah *untung murmer*

Stlah booked schedule di awal juni, dptny weekendsore jem 3-5... tapii karena macet plus ujan, jem 4krg baru sampe sunter T_T
g bbm orgnya, katany klo lewat dr jem 4 mending reschedule aja, drpd nanti keburu2, soale jem 5 ud ada schedule lg.
Ehh untungny dpan moi gk mcet, wuzzz.. jem 4 lwat 5 qta ud smpe sana.
Yg tdny g bayangin tempatnya ruko, studio penuh lighting macam fto prewed dulu.. buyarrr... trnyata bentuknya rumahan dgn manfaatin salah satu ruangan yg d sulap jd mini studio :D gk pake lighting2 yg super rempong jg.
tp koko owner merangkap fotografernya friendly n ramah bgt, mayungin g naik trun mobil krn masi gerimis2 kecil.

Dannn kekhawatiran qta klo thier gk mo d poto trnyata salahh total. Bgtu sampe sana, anak ini malah lsg ngegeratak kostum n boneka2 property -____-"

Biasany dia gk sukaa klo d pakein topi, tapii kali ini, gk d copot sama sekali, cuek aja dia d pakein topi n kostum.. Bahkan pas d poto dia nyengir2 senengggg. dan ini beberapa hasil potonya ^__^

Chocolate Photography
Pelepah raya WV 1 no 17
kelapa gading

14 comments:

  1. wahhh. bagus ya...
    jadi pengen foto studio lagi hahaaa...
    padahal jatah foto studio tahun ini udah dipake, gimana nihhh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. makaciii ^__^ hayukkk poto lagii, gpp deh foto 2x setaon :D hehehheee..

      Delete
  2. Lucu banget deh Thier :D Udah sadar kamera yah..hihi.. Syukurlah gak rewel.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihiiii iyahh untung gk rewel py ^^

      Delete
  3. fotonya yg masuk keranjang lucu deh, ngegemesin hehehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. g jg demennn liat nyengirnya mel hahahaa

      Delete
  4. lucu! thier pinter banget difoto. hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini dtampilin yg bagus2 aja man hueheheee

      Delete
  5. Huuaah.... Untuk ukuran ga pake lampu-lampu sorot heboh, itu sih bagus banget loh!! Gw suka banget foto yang dia pake baju koki. Ceria bangeeettt :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. lampunya cuma sebijiii itupun lampu biasa, bukan lampu sorot gitu.. hihihii makacii di ^^

      Delete
  6. wah bagus juga fotonya, yen.. hebat ga nangis ya? si jaejun entah kenapa sminggu nangis tiap liat org asing.. wah ga kebayang nih kl mau fotoin dia di studio.. untung dl pas 4 bulan udah sempet motoin.. wkt itu sih dia ga ngerti apa2.. jd nurut en cengir2 terus pas difoto hahaha :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. moodnya lg baguss kmren itu liv, biasanya jg dia gk mau deket2 org asing. hrsny pas masi anteng kek jj gitu yah klo mo fotoo heheheee

      Delete