Monday, May 27, 2013

12 months.. hepii bornday!

25 may 13, Finally.. thier turning 1y! Not baby anymore.. He's a toodler now :D
bsok thier br akan vaksin cacar, berat n tingginya will updet later

updet :
Weight : 9,7kg
Height : 79cm
eniweii, kata dsa nya vaksin cacar lg kosong sejakarta, dan ada rencana untuk d hapuskan, masa iya yah? thier gak jd vaksin cacar, jadinya lanjut IPD ke 2 deh.

Utk proses mkannya, Sbnernya qta mau lsg kasi dia nasi aja pake kuah gitu. Ud d coba 2x, thier doyan sih, dia ud bosen bner mkan bubur keknya hehehhee..
Tapii, mkn nasinya gk pake d kunyah lsg telen. Katany Gk bgs buat pencernaannya klo kek gt. Gmn supaya dia mau kunyah yah

Wktu d acara b'daynya kmren ni *akan d posting terpisah* akhrnya anak ini mau jlan tanpa pegangan walau cm 2-3langkah. Emakny giranggg bner wkwkwkkk..
Gara2 dia mau pegangan k kursi yg jarakny bbrp langkah, tp tanganny sibuk nenteng kado.
Kalau biasanya, anak ini pasti trun merangkak trus berdiri lg stlh sampe ke kursi. Tapii karena dia gk mo lepasin tentengannya, dan akan susah klo dia ngrangkak sambil nenteng kado, jd dia memutuskan utk jlan aja.. Tap tap tap 3langkah, udah gk mau lg, stlh smpe kursi, tentengan d lepas dan merangkak lg.

Udah bisa kiss bye, stlah berbulan2 d ajarin gk mau, tiba2 dia kiss bye aja sndri gitu.
Abis itu malah gk mo berhenti2 kiss bye, ampe tgan belepotan ludah smua :D

Krn biasany nai2nya smbhyang hio tiap pagi, thier jg mau ikutan pai2.
Jd tiap bgun pagi klo liat nai2, lsg meluncur dgn walkernya, dan standby d deket meja smbyang smbil teriak2. Tgannya jg bs d suruh pai2 loh hehehehee..

Dia ud mengerti qta ngmg apa, walau blm bs ngmg.
klo d tnya d mn burung dia tnjuk jndela, cicak dia liat k langit2. Bs Tunjuk botol susunya utk minta susu..
Tp mengapa, anak ini seolah2 gk ngerti klo ud d blg NO! Pdhal ini yg sering bgt g sebut tiap hari -.-"
No, tdk bole acak2 lemari.. No, tdk bole makan kertas.. No, tdk bole manjat2 meja.. Dan no no no yg lainnya.

Walau urus anak itu melelahkan, tp amazing rasanya liat perkembangannya.
dia bs hal baru walau itu cm hal simple dan mgkn buat org lain "Ahh cuma gitu doank", tp rasanya luar biasa buat g..  love him so muchh..
"We never know the love of parent, until we become parents ourselves.."
Hepi bornday my sweet baby, keep healthy, keep growing n make us amazing ♥

10 comments:

  1. Selamat ulang tahun thier ^^

    ReplyDelete
  2. happy birthday thier!!! semoga sehat selalu ya.. :)

    ReplyDelete
  3. Thier giginya udah banyaaak!! Hihi... Makin lucu! Emang tuh Madeline kalo dibilang NO! Makin menjadi-jadi. Terus Madeline juga kadang-kadang masih langsung telen aja. Udah mendingan sih, sekarang pake acara dikunyah dulu, kayaknya proses deh Yen. Ntar lama-lama juga Thier terbiasa ngunyah dulu.

    Happy Birthday again Thier! Ditunggu cerita birthday party-nya!

    ReplyDelete
    Replies
    1. baru 6 giginya ngell ^^ kudu banyak2 sabarrr yahh ngel, ampun deh.
      ooo berarti gpp lah y kasi nasi aja, g masi bubur kasar jadinya nihh.
      thxx ngell.. segera d tulis :D

      Delete
  4. Happy Birthday yahh Thier :D

    ReplyDelete