Wednesday, July 4, 2012

Baby in action

Baru bangun tdur *stelah nangis dulu tentunya
 Yeayyy aku sudah mandi!! segerrr..
 
 i'm superman..ups, i'm superbaby
 duduk n main d bouncer *cuma tahan 5menit, abis itu nangis -___-"
 so comfort with papa
 
 helloww it's me with mom and dad ^__^

4 comments:

  1. hehee gak betah di bouncer ya.. ntar lama2 pasti betah dah.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. mudah2an lama2 thier bs betahhh ^^

      Delete
  2. Waktu awal-awal Madeline juga nggak suka di bouncer. Nangis-nangis terus, ya Madeline sih emang nangis-nangis terus pas awal-awal. Tapi sekarang suka banget di bouncer, bahkan kalo siang sering tidur di bouncer.

    ReplyDelete
  3. sama ngel, skg jd t4 bobo siang thier jg, tp klo lg melek, dia ttep gak betah berlama2 d bouncer -_-"

    ReplyDelete